News

Perubahan lingkungan bisnis yang cepat di tengah ketidakpastian ekonomi global saat ini membutuhkan cara berpikir baru tentang bagaimana dapat menjalankan bisnis yang penuh dengan ketidakpastian tetap dalam koridor kepatuhan terhadap semua peraturan dan kebijakan yang ada tetapi tujuan dari perusahaan dapat tetap tercapai dengan tata kelola perusahaan yang baik. Semakin besar organisasi perusahaan maka semakin besar risiko tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan.

Dengan banyaknya sektor usaha baik skala UMKM maupun korporasi yang menghentikan usahanya dikarenakan pandemi Covid-19 ini, terbukti banyak pelaku usaha yang tidak siap dalam menyikapi ketidakpastian usaha. OCEG dengan GRC Capability Model versi 3.0. layak digunakan oleh sektor usaha untuk dapat menyelamatkan usaha mereka dari kebangkrutan dan ketidakpastian. PT Grajosa Resources, Mitra Pelatihan Resmi dari OCEG siap membantu proses penerapan GRC Terintegrasi baik untuk ditingkat direktorat, divisi, departemen maupun proses bisnis. PT Grajosa Resources sudah memiliki pengalaman dalam membantu organisasi-organisasi baik dalam pelatihan maupun konsultasi GRC dari tahun 2017.

GRC Integration, Resilience in Uncertainties.

Principled Performance akan membantu organisasi Anda didalam mengelola kapabilitas tata kelola (governance), manajemen risiko (risk management), dan kepatuhan (compliance) apa pun sektor usaha Anda untuk mencapai tujuan organisasi sesuai harapan.

Krisis moneter di Indonesia dan beberapa negara Asia, krisis finansial di Amerika Serikat tahun 2008 yang terus berlanjut sampai berimbas global di negara-negara maju seperti China, Brazil, India, Eropa, sudah membuat bangkrut banyak perusahaan di berbagai sektor usaha, bahkan membuat negara Yunani bangkrut. Ini adalah fakta sistem yang dirancang untuk mengatasi tata kelola perusahaan, risiko dan kepatuhan dalam organisasi tersebut berjalan sendiri-sendiri, salah, dan tidak efektif.

PROBLEM

OCEG menemukan ide-ide Kinerja berprinsip dan GRC untuk memecahkan masalah ini; untuk menyatukan kapabilitas tata kelola, strategi, manajemen kinerja, manajemen risiko, manajemen kepatuhan, audit internal dan departemen lain; untuk menciptakan keadaan masa depan yang lebih efektif, lebih efisien dan mampu mengatasi tantangan modern.

Organisasi Kami Sudah Memiliki Unit-Unit Kerja :

Organisasi Anda Membutuhkan INTEGRATED GRC untuk Tetap Dapat Mendukung Pencapaian Tujuan Organisasi dengan Mengatasi Ketidakpastian dan Tetap Bertindak dengan Integritas.

SOLUTION